Home » , , , , » Aplikasi KKM K13 Kelas 1 SD Revisi 2017 Terbaru

Aplikasi KKM K13 Kelas 1 SD Revisi 2017 Terbaru

Berikut ini admin bagikan Aplikasi KKM K13 Kelas 1 SD Revisi 2017 Terbaru dalam format microsoft office excel otomatis. Sengaja kami bagikan aplikasi tersebut guna memberikan solusi kepada Bapak Ibu Guru agar lebih mudah dalam menghitung nilai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) yang harus dicapai siswa.

Cara mudah mengetahui nilai KKM dengan Aplkasi KKM K13 Kelas 1 SD Revisi 2017 Terbaru

KKM merupakan kriteria paling rendah yang harus ditempuh siswa memnuhi syarat pencapaian kompetensi. KKM harus ditentukan diawal tahun pelajaran oleh satuan pendidikan dengan berdasarkan pada hasil kesepakatan guru mata pelajaran di satuan pendidikan atau beberapa satuan pendidikan yang mempunyai karaktersitik yang serupa. 

Maka dari itu admin bagikan aplikasi dengan format excel, dimana dengan aplikasi ini nilai kkm dapat diketahui dengan mudah oleh guru sehingg gurupun nantinya akan lebih mudah mempersiapkan apa  saja yang harus dilakukan siswa dalam mencapai nilai tersebut. 


Baca juga : KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi Semester 1.doc Update Terbaru

Download Aplikasi Untuk Menghitung Nilai KKM SD Kelas 1 Kurikulum 2013

Untuk cara pengoperasiannya, aplikasi dengan format excel ini bisa dibilang sangat mudah untuk digunakan karena telah disetting otomatis dengan rumus microsoft excel. Bagi Bapak Ibu guru yang tertarik dan ingin mengunduh filenya, anda bisa menggunakan link unduhan yang sudah admin siapkan dibawah ini:

Download Link:
  • Aplikasi KKM SD Kelas 1-6 Kurikulum 2013 Revisi 2017.rar - Download File
Itulah informasi mengenai Aplikasi KKM K13 Kelas 1 SD Revisi 2017 Terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya aplikasi ini mampu membantu Bapak Ibu Guru dalam menentukan nilai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) untuk setiap mata pelajaran.



di atas dipulikasikan oleh Belajar Mengajar merupakan bahan informasi pelengkap materi Aplikasi KKM, Download, Kurikulum 2013, Microsoft Excel, Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 yang ditujukan untuk para Guru seluruh Nusantara dalam melengkapi administrasi guru kelas maupun guru mata pelajaran demi kelancaran proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Dokumen Edukasi berterima kasih telah membaca artikel Aplikasi KKM K13 Kelas 1 SD Revisi 2017 Terbaru yang diterbitkan pada hari Rabu, 30 Agustus 2017.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »