Home » , , , , , , , » Dapatkan Silabus PJOK SD Kurikulum 2013 Kelas 4 [Lengkap]

Dapatkan Silabus PJOK SD Kurikulum 2013 Kelas 4 [Lengkap]

Silabus PJOK SD Kurikulum 2013 Kelas 4

Berikut adalah Silabus PJOK SD Kurikulum 2013 Kelas 4. Kata kunci tersebut admin akan mengulas dan membagikannya, membagikannya dalam format file dan file tersebut bisa dimanfaatkan oleh guru yang memerlukan atau guru yang sedang mencari referensi yang berkaitan dengan Perangkat Pembelajaran Silabus. Silabus hampir sama halnya dengan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) sama, karena silabus juga harus disusun dan dipersiapakan oleh guru sebelum kegiatan pembelajaran dilakukan.

Inilah Silabus Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan [PJOK] Kelas 4 Semester I dan II

Seperti yang sudah admin ulas diatas Silabus merupakan bagian dari Perangkat Pembelajaran yang harus disusun/ persiapkan oleh guru sebelum kegiatan pembelajaran dilakukan. Silabus merupakan rencana pembelajaran yang ada didalam suatu kelompok mata pelajaran dengan tema yang sudah disesuaikan sebelumnya (Tema tertantu). Silabus tersebut mencakup Kompetensi Dasar (KD), Standar Kompetensi (SK), materi pokok, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber, bahan, alat belajar.

Dan untuk mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) merupakan mata pelajaran yang mengembangkan gagasan keterampilan, pengetahuan dan perilaku hidup yang sehat dan aktif. Untuk itu Silabus dengan mata pelaajran PJOK harus disusun dipersiapkan oleh guru, mengingat hal ini akan menunjang kelancaran kegiatan pembelajaran yang akan dilakukan, tidak hanya itu saja Silabus ini juga akan dijadikan pegangan oleh setiap guru.

Baca Juga:

Silahkan DapatkanPerangkat Pembelajaran Silabus PJOK/ Penjas Orkeas Lengkap dan Optimal Format [DOC]

Bagi guru yang belum memiliki referensi dalam penyusunan Perangkat Pembelajaran Silabus silahkan untuk menafaatkan materi yang sudah admin kemas dalam format file, dan pastinya file tersebut sangat berkaitan dengan Silabus PJOK (Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan). Untuk link downloadnya sudah admin sematkan diakhir halaman, silahkan downlaod dan miliki secara gratis. Mungkin itu saja informasi yang bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat!

Ambil di:



di atas dipulikasikan oleh nikaidou merupakan bahan informasi pelengkap materi Kelas 4, Kurikulum 2013, Microsoft Word, pjok, SD, Semester 2, Semester 41, Silabus yang ditujukan untuk para Guru seluruh Nusantara dalam melengkapi administrasi guru kelas maupun guru mata pelajaran demi kelancaran proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Dokumen Edukasi berterima kasih telah membaca artikel Dapatkan Silabus PJOK SD Kurikulum 2013 Kelas 4 [Lengkap] yang diterbitkan pada hari Jumat, 06 Oktober 2017.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »